Title: 5 Jajanan Anak Sekolah yang Lagi Viral di Indonesia


Judul: 5 Jajanan Anak Sekolah yang Lagi Viral di Indonesia

Di Indonesia, jajanan anak sekolah merupakan bagian dari budaya populer di kalangan pelajar. Beberapa jajanan bahkan menjadi viral dan populer di kalangan anak-anak sehingga sering dijadikan sebagai makanan selingan atau cemilan di sekolah. Berikut ini adalah 5 jajanan anak sekolah yang sedang viral di Indonesia:

1. Martabak Mini
Martabak mini merupakan varian martabak yang lebih kecil dan biasanya diisi dengan berbagai macam topping seperti cokelat, keju, kacang, atau meses. Martabak mini ini sangat populer di kalangan anak sekolah karena rasanya yang gurih dan manis.

2. Pisang Goreng Nugget
Pisang goreng nugget adalah pisang yang dibalut dengan adonan tepung dan digoreng hingga kecokelatan. Pisang goreng nugget ini memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam, sehingga sangat disukai oleh anak-anak.

3. Roll Cake
Roll cake merupakan kue gulung yang biasanya diisi dengan selai atau krim. Roll cake ini memiliki tekstur yang lembut dan rasanya yang manis sehingga cocok sebagai camilan di sekolah.

4. Tahu Bulat
Tahu bulat adalah tahu yang dibentuk bulat dan digoreng hingga kecokelatan. Tahu bulat ini biasanya disajikan dengan saus sambal atau kecap manis, sehingga menjadi camilan yang sangat digemari oleh anak-anak.

5. Es Puter
Es puter merupakan es krim tradisional Indonesia yang terbuat dari campuran santan, gula, dan es. Es puter ini sering dijual di sekitar sekolah sebagai camilan yang menyegarkan dan lezat.

Referensi:
1.
2.